Semarang – Menindaklanjuti Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Nomor 280/SEK/Kp.I/SK/IV/2021 tentang Pengangkatan Melalui Penyesuaian/Inpassing dalam Jabatan Fungsional Analis Kepegawaian untuk pegawai atas nama Dian Kartika Sari, S.E., M.M. dan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Nomor 284/SEK/Kp.I/SK/IV/2021 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Fungsional Pranata Komputer Melalui Penyesuaian/Inpassing untuk pegawai atas nama Dony Eka Saputra, S.Kom., M.H., maka pada hari Kamis, 01 April 2021, diselenggarakan acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Tata Usaha Negara Semarang.

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Semarang Bapak Sumartanto, S.H., M.H. Dalam sambutannya, Ketua PTUN Semarang berpesan bahwa walaupun beban tugas yang akan diemban semakin bertambah, janganlah hal itu dijadikan sebagai beban, melainkan tetap bersemangat dan giat dalam menjalankan tugasnya. Diharapkan pula bahwa dengan adanya Pejabat Fungsional Analis Pranata Komputer Ahli Muda dan Analis Kepegawaian Ahli Muda ke depannya dapat mengembangkan potensi untuk memajukan PTUN Semarang.

Selanjutnya dilakukan penandatanganan Berita Acara Sumpah Jabatan dan Pakta Integritas yang disaksikan oleh Bapak Rony Julistiono, S.H., M.H. dan Bapak Sapta Hartana, S.H., M.H. Acara kemudian ditutup dengan pembacaan doa dan pemberian ucapan selamat dari seluruh peserta yang hadir dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.