Semarang – Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Tata Usaha Negara Semarang (15/06/2020) diselenggarakan perkenalan Ketua Baru Pengadilan Tata Usaha Negara Semarang Bapak Sumartanto, S.H., M.H. Hakim dan Pegawai Pengadilan Tata Usaha Negara Semarang terlihat antusias dalam sambutan dan perkenalan ini

Dalam arahanpertamanya Ketua menyampaikan bahwa keakraban, kekompakan seluruh Hakim dan Pegawai dapat terus dijaga. Ketua meminta untuk bisa mempertahankan, meningkatkan dan memperbaiki secara terus menerus kinerja dan prestasi Pengadilan Tata Usaha Usaha Negara Semarang. Tidak lupa, Ketua mengingatkan tentang kedisiplinan Hakim dan Pegawai supaya terus dijaga. Acara kali ini berjalan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu jaga jarak dan memakai masker.

Selamat datang dan selamat bertugas Bapak Sumartanto, S.H., M.H.. di Pengadilan Tata Usaha Negara Semarang, bersama, kita wujudkan Visi dan Misi Mahkamah Agung RI untuk bisa menjadikan wajah Badan Peradilan Indonesia yang agung.(don)