Semarang (13/01/2020), bertempat di Ruang Sidang Utama PTUN Semarang sejak jam 09.30 WIB berlangsung Acara Kunjungan Kuliah Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Ngudi Waluyo Ungaran, Kabupaten Semarang dalam rangka melaksanakan program Mata Kuliah Hukum Acara Peradilan Tata Usaha Negara. Acara tersebut disambut langsung oleh Ketua PTUN Semarang, Bapak Herman Baeha, S.H., M.H. dengan didampingi oleh salah seorang Hakim PTUN Semarang, Dr. Syofyan Iskandar, S.H., M.H. dan dihadiri oleh 18 (delapan belas) orang mahasiswa Semester V Fakultas Hukum Universitas Ngudi Waluyo Ungaran dan seorang Dosen Pendamping, yaitu Bapak Binov Handitya, S.H., M.H. 

Pada acara tersebut Ketua PTUN Semarang menyampaikan sambutan dan memberikan materi pendahuluan tentang Hukum Acara Peradilan Tata Usaha Negara, dilanjutkan presentasi materi Hukum Acara Peradilan Tata Usaha Negara melalui slide power point oleh Bapak Dr. Syofyan Iskandar, S.H., M.H. Setelah penyampaian materi dari narasumber PTUN Semarang, dilanjutkan sesi tanya jawab, mahasiswa peserta acara kunjungan kuliah tersebut bertanya langsung kepada para narasumber dan dijawab secara tuntas oleh narasumber. Bapak Binov Handitya, S.H., M.H. selaku Dosen Pendamping kunjungan kuliah tersebut menyampaikan rasa terima kasih yang dalam karena mendapatkan sambutan luar biasa, langsung dari Ketua PTUN Semarang.

Sebagai tali asih dalam menjalin hubungan baik dengan PTUN Semarang dilakukan penyerahan plakat kenang-kenangan dari Fakultas Hukum Universitas Ngudi Waluyo Ungaran, Kabupaten Semarang yang disampaikan oleh Bapak Binov Handitya, S.H., M.H. kepada Ketua PTUN Semarang. Acara ditutup pada jam 10.20 WIB dan diakhiri dengan sesi foto bersama Ketua PTUN Semarang, Bapak Dr. Syofyan Iskandar, S.H., M.H. (Hakim PTUN Semarang), Bapak Binov Handitya, S.H., M.H. (Dosen Pendamping), dan seluruh mahasiswa peserta acara kunjungan kuliah di PTUN Semarang.