Semarang-Dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan, Pengadilan Tata Usaha Negara semarang, mengadakan acara buka puasa bersama anak yatim piatu dari Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Nurul Istiqomah Al Hira'. Acara ini melibatkan 20 orang anak yatim dari usia 3 tahun sampai dengan 15 tahun. Gelaran acara buka puasa bersama kali ini bertajuk "Ramadhan eratkan Persaudaraan". Kegiatan ini secara rutin dilaksanakan setiap tahunnya di Pengadilan Tata Usaha Negara semarang.

Acara yang berlangsung pada rabu, 15 Mei 2019, dan dimulai pada pukul 16.00 WIB sampai dengan pukul 19.00 WIB. Dibuka dengan sambutan dari Ketua PTUN Semarang Herman Baeha, SH. MH., lalu dilanjutkan dengan tausiah dari Ustadz, serta penyerahan santunan & souvenir untuk anak yatim.

“Tujuan diadakan acaranya ini adalah untuk mempererat ukhuwah dan silaturahim. Selain itu pada kesempatan di Bulan Ramadhan yang baik ini marilah kita semua bersyukur bahwa pada saat ini kita masih diberi kesempatan dan kemampuan untuk berbagi dengan mereka yang sangat dicintai Allah, yaitu bersama anak yatim”.

Herman Baeha, SH. MH., Ketua PTUN Semarang berterima kasih kepada para keluarga besar PTUN semarang yang mendukung acara tersebut dan berharap kegiatan ini selain semakin mempererat persaudaraan.