Index Berita

BERITA DUKA Bapak Liliek Eko Poerwanto, SH.MH.

INALILLAHI WAINAILAIHI ROJIUN

Telah meninggal dunia Bapak Liliek Eko Poerwanto, SH.MH.

Hari/tanggal : Senin/ 4 Maret 2019

Jenazah akan diberangkatkan dari rumah duka Jl. Muradi I No.21 RT.4/RW.6 Kelurahan Kalibanteng Kulon Semarang pukul 13.00 WIB ke pemakaman umum Bergota II kota Semarang.

Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

 

Dukacita

 

KELUARGA BESAR PTUN SEMARANG MENGUCAPKAN

TURUT BERDUKA CITA DAN BELASUNGKAWA

ATAS MENINGGALNYA

Bapak Liliek Eko Poerwanto, SH.MH.

(Hakim Tinggi PTTUN Makassar/Mantan Ketua PTUN Semarang)

RAPAT PIMPINAN BULANAN PTUN SEMARANG 2019

 

Semarang - Bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Tata Usaha Negara Semarang (21/02/2019), dilakukan rapat pimpinan rutin bulan Pebruari 2019. Rapat ini dipimpin langsung oleh Bapak Herman, SH,MH Ketua PTUN Semarang yang baru. ini untuk ke dua kalinya bapak  Herman, SH,MH berkantor di PTUN Semarang. Beliau berpesan agar di PTUN Semarang selalu dijaga kekompakan antar sesama pegawai sehingga tercipta pelayanan yang prima. (don)

PELANTIKAN JABATAN FUNGSIONAL ARSIPARIS PTUN SEMARANG

Semarang-Senin, 11 Pebruari 2019 dilaksanakan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan untuk jabatan fungsional Arsiparis di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Semarang atas nama Cya Purnamasari, A.md., S.H. Bapak Herry Wibawa, S.H., M.H. ketua PTUN Semarang memimpin pelantikan dan mengambil sumpah jabatan. Acara ini dihadiri oleh segenap keluarga besar PTUn Semarang. (don)

PENGANTAR ALIH TUGAS KETUA DAN HAKIM PTUN SEMARANG

 

Semarang-Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Tata Usaha Negara Semarang (11/02/2019) diadakan acara pengahantar tugas Bapak Herry Wibawa, S.H.,M.H. Ketua PTUN Semarang alih tugas sebagai Ketua PTUN Bandung dan Ibu Irna, S.H.,M.H. alih tugas sebagai Wakil Ketua Padang. 

Acara diisi dengan kegiatan ramah tamah, penyerahan kado perpisahan, doa dan hiburan, dihadiri oleh segenap keluarga besar PTUN Semarang. Semoga ditempat baru diberi kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan tugas. (don)

SOSIALISASI E-COURT DI PTUN SEMARANG

Semarang-Bertempat di Pengadilan Tata Usaha Negara Semarang, pada hari Senin tanggal 28 Januari 2019 telah dilaksanakan Sosialisasi e-Court dengan mengundang para Advokat, Biro Hukum, para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional dan Pegawai PTUN Semarang.

GATHERING PTWP - PTUN SEMARANG

Ungaran-Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Semarang mengadakan kegiatan Gathering di Pondok Panorama, Ungaran, Kabupaten Semarang (19/01/2019). Kegiatan ini di lakukan untuk menambah keakraban seluruh keluarga besar PTUN Semarang. 

Selain gathering, di gelar juga acara tasyakuran Bapak Herry Wibawa, SH. MH. yang pindah tugas sebagai ketua PTUN Bandung dan Ibu Irna SH. MH. yang pindah tugas sebagai wakil ketua PTUN Padang.

 

PERINGATAN HUT PERATUN KE 28

Semarang-Dalam memperingati HUT Peradilan Tata Usaha Negara yang ke-28, pada tanggal 16 Januari 2019, yang dilaksanakan di Ruang Sidang Utama Pengadilan Tata Usaha Negara Semarang. Acara ini dibuka oleh Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Seamarang Bapak Herry Wibawa, SH.,MH. dan dihadiri seluruh Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional Serta Seluruh Pegawai Pengadilan Tata Usaha Negara Semarang. 

Acara Ditutup Dengan doa bersama, pemotongan tumpeng dan ramah tamah. Semoga PERATUN tetap jaya.

PENANDA TANGANAN PAKTA INTREGRITAS PTUN SEMARANG 2019

Semarang-Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Tata Usaha Negara Semarang (09/01/2019) diadakan upacara penanda tanganan Pakta Integritas di lingkungan Pengadilan Tata Usaha Negara Semarang. Upacara penandatangan ini di pimpin oleh Bapak Ketua Herry Wibawa, S.H.,M.H. dan diikuti oleh segenap Hakim, Pejabat fungsional, Pejabat Struktural, Panitera, dan seluruh pegawai Pengadilan Tata Usaha Negara Semarang. (don)

PEMENANG SELEKSI POSBANKUM PTUN SEMARANG 2019

Semarang-Berdasarkan pengumuman pemenang seleksi nomor: W3.TUN.2/56/PL.08/1/2019 tanggal 07 Januari 2019 tentang Seleksi berkas dan Uji kompetensi wawancara dan tertulis lembaga penyedia bantuan hukum pada PTUN Semarang tahun 2019 mengumumkan bahwa telah ditentukan pemenangnya dengan nilai paling tinggi sesuai penilaian hasil uji kompetensi teknis oleh panitia seleksi lembaga pemberi layanan POSBANKUM.

Untuk lebih jelasnya kami sampaikan pengumuman pemenang seleksi sebagai berikut ::

pengumuman pemenang seleksi Posbankum